Senin, 09 Juni 2008

Finally.....

Alhamdulillah…. :D

Akhirnya SKB Ahmadiyah keluar juga. Walaupun tidak menuntaskan masalah tapi setidaknya ada kemajuan. Walaupun tidak dibubarkan tapi Ahmadiyah sudah diperingatkan untuk tidak menunjukkan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Islam yang sebenarnya. Tapi, ternyata SKB ini tidak memuaskan kedua pihak, baik yang pro maupun yang kontra. Untuk yang pro mengatakan melanggar HAM, sedangkan yang kontra tetep aja gak ada kepastian. Tapi, apapun itu, yach setidaknya ada kemajuan.

Dan sesuai dengan janjinya yang di video ala Osama bin Laden itu, Munarman akhirnya menyerahkan diri ke kepolisian. Okelah, dia sportif. Itu baru pengacara namanya. Geli juga ngeliat ekspresinya Munarman ketika dia dtng k kepolisian, kayak rada” bahagia gitu. Gimana gak bhagia, di hebohin satu Indonesia, terus di komentarin banyak orang, terus komentarnya lucu” lagi. Kayak Gus Dur tuh, bilang kalo’ Munarman di lindungi ama perwira tinggi polisi. Terus, ada sms aneh yang bilang kalo Munarman dah tewas dengan mengenaskan di hutan karet batujajar, Cimahi. Dalam bayanganku, Munarman tuh setiap hari melototin tipi ngeliat berita setiap saatnya, memonitor setiap perkembangan dan komentar yang ada. Bukannya sedih or panik diberitain tapi dia malah senang banget bisa jadi selebritis dadakan walopun mungkin cuma untuk bulan ini doank…

Padahal, aq kira dia bakal ngumpet sebulan ini, terus aq bayangin dia dah ngelist pertandingan Euro 2008 untuk bulan ini untuk ngabisin waktu nungguin SKB terbit. Cukup ngaco ya bayanganku, dipikir dia gak punya kerjaan lain apa ?

Tapi, Alhamdulillah satu hal yang patut disyukuri, seluruh ulama bersepakat dalam satu hal bahwa insiden ini tujuannya untuk memecah belah umat Islam dan bahwa fokus utama dalam mslh ini adalah ketidakjelasan dalam masalah Ahmadiyyah. Kecuali para ulama yang dibayar ame Amerika kayak yang ada di JIL, Wahid Institut and Gus Dur boo…. Mereka mah tujuannya buat ngebubarin FPI and MUI,jadi rada” gak nyambung gitu….

Soal Gus Dur juga, ada berita yang gak kalah heboh, setelah siangnya berkoar-koar tentang pembubaran FPI akibat insiden monas, malamnya dia ke Amerika buat nerima penghargaan sebagai sekutu Israel yang paling setia. Ceilee….. jadi pembantu setianya Israel nih Gus…. Ck..Ck… hebat ya….????

Yach, semoga semua amalanmu diterima oleh Allah ya, Gus…

0 komentar: